Tutorial membuat jaringan wifi pake ssh gratis

Oke guys Sekarang Ane posting sebuah tutorial Cara Membuat Jaringan Wifi Via Akun SSH Gratisan,Dan caranya Pun Cukup Mudah Sob Dan cocok banget buat ente yang berjiwa sosial jika ingin berbagi layanan akses internet gratis keteman-teman,kerabat,pacar Bahkan presiden sekalipun juga bole ikutan wkwk :D .

Selain itu Beda lagi buat ente yang berjiwa bisnis Sob karena trik ini bisa ente manfaatkan untuk membuka layanan Usaha bebrbasis Hotspot ditempat2 yang ente anggap strategis.Kan lumacan cuy keuntungan yang ente dapet.hehe

Ya sudah tak perlu berlama-lama lagi kita langsung saja menuju TKP.

1. Install Connectify Hotspot Pro jika belon punya bISA Download Disini

2.Buka aplikasi Connectify : Catat IP Sharingnya

Screenshot_5

2.Selanjutkan Silahkan Sobat buka aplikasi Bitvise SSH atau Akun SSH yang masih aktif : IP yang sudah sobat catat Tinggal dicopas aja diListen Interface

Screenshot_6

4.Lalu silahkan sobat open aplikasi ProxyFire ikuti langkahnya klik Profile>Proxy Servers..>Edit Server Address untuk Port samakan dengan yang ada dilisten port service Akun SSH.

Screenshot_17

5.Selanjutnya lagi Sobat klik Profile>ProxyFication Rules dan setting Proxy action dan masukan/Pilih IP SOCKS5 “ip share”. 

Screenshot_11

6.Dan langkah terakhir : Sharing Modem ke wifi.

Masuk ke Control Panel\Network and Internet\Network and Sharing Center lalu klik Change adapter settings,ikuti aja gambar screen dibawah

Screenshot_11

Gimana Brow gampang sangat bukan dan dengan begitu teman-teman ente bisa menikmati juga layanan akses internet gratis via akun SSH grentongan dan ane salut ama ente yang mau berbagi karena berbagi itu indah dan ilmu itu gratis jadi admin share secara gratis juga tanpa dipungut pajak :D .

ok Guys semoga bermanfaat dan jangan lupa klik likenya yoo :) .

Yang mau copas silakan aja biar ilmunya bisa disebarluaskan keseluruh indonesia tanpa ente taro sumbernya juga enggak apa-apa karena admin lagi baik hati gitu loh wkwk…

tutorial dari bang Zaky

tanks bang Zaky

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s